Escape the Room


Aku selalu suka memecahkan teka-teki. Entah itu rubik atau teka-teki silang di koran, aku suka membuktikan kepada diri sendiri dan dunia bahwa pikiranku cukup tajam untuk memecahkan masalah yang orang lain tidak bisa. Aku pun sampai pada kesempatan untuk mencoba permainan"Escape the Room".
Konsepnya cukup sederhana. Kamu akan terkunci di sebuah ruangan dengan beberapa teman; kau harus memecahkan banyak teka-teki dalam jangka waktu tertentu untuk "melarikan diri" dari ruangan tersebut. Sesuatu seperti ini terdengar seperti jenis tantangan yang membangkitkan gairahku, jadi tentu saja aku mengajak beberapa temanku untuk bermain bersama.
Setelah beberapa lama, kami sampai di tempat itu, dan dengan cepat diantar ke sebuah ruangan yang tampak seperti ruangan normal lainnya. Moderator pun menjelaskan peraturannya kepada kami.
"Namaku Brian, Aku akan menjadi moderator kalian. Kalian memiliki satu jam untuk bekerja sama memecahkan teka-tekiagar bisa keluar dari sini. Petunjuk dan teka-teki tersembunyi di seluruh bagian ruangan. Aku akan ada di luar jika kalian butuh sesuatu. Ada pertanyaan?" Semua orang menggelengkan kepala mereka, bersemangat untuk memulai.Kami memulai dengan melakukan hal-hal besar. Beberapa temanku menemukan kunci di bawah kursi, yang membuka panelyang ada di dinding. Kami menemukan teka-teki, "Kamu menjawabku, tetapi aku tidak pernah mengajukan pertanyaan kepadamu, apakah aku?" Aku langsung melihat di bawah telepon, dan menemukan secarik kertas dengan angka di atasnya untuk kunci kombinasi di laci. Aku dan teman-temanku menyelesaikan teka-tekinya dengan sangat mudah, ini seperti permainan anak-anak, sampai kamimencapai kunci terakhir, yaitu untuk pintu keluar.
"Ayolah teman-teman, kita hanya memiliki 15 menit tersisa!" Aku berlari ke tiap sudut ruangan untuk menyisir setiap petunjuk yang mungkin aku lewatkan, tidak ada petunjuk lagi. Aku melihat ke semua petunjuk yang kami temukan, dan semuanya tidak ada yang membantu. 5 menit lagi. Aku mulai panik, aku harus memecahkan teka-teki ini! 5 detik tersisa. Aku tertegun; Aku sangat pandai teka-teki. Aku yakin, aku tidak melewatkan apa-apa. Waktu pun bergulir ke angka 0. "Oke Brian kau menang, bisakah kamu memberitahu apa yang kami lewatkan? ..., Brian?" Kami menggedor pintu, tidak ada jawaban.
Kami menunggu beberapa detik, dan mengetuk lagi; masih tidak ada jawaban, yang ada hanya keheningan. Aku memeriksa ponselku; Teman-temanku mulai panik, lalu melihatku. "Ayolah, kau yang terbaik di teka-teki dari kita semua, bantu kita menemukan jalan keluar!" Kami memilih diam di dalam ruangan selama beberapa jam. Tidak ada yang terjadi. Kami mencoba menendang pintu, tapi pintu itu bergeming.
Teman-temanku mulai berteriak, kemudian menangis, menyadari bahwa kami tidak akan bisa keluar.Akhirnya, rasa lapar dan haus membungkam teriakan mereka.
Aku membelai rambut temanku yang terbaring sekarat. Sedikit yang mereka tahu, aku membayar Brian untuk mengunci kami di sini.
Siapa sih yang ingin bunuh diri sendirian?
------------------------------------------------------

Sumber : Creepypasta Indonesia on Facebook
Stay and Wait More :)

0 Response to "Escape the Room"

Post a Comment