THE BUNNY HUMAN


The Bunnyman adalah urban legend tentang seorang pasien rumah sakit jiwa yang melarikan diri dan menghantui sebuah jembatan di Clifton, Virginia. Kisah ini pun pernah di angkat menjadi sebuah film.

Setelah perang sipil Fairfax Country, Virginia menjadi lebih berpopulasi dari pada sebelumnya dan sebenarnya ada sebuah rumah sakit jiwa yang dibangun disana. Tidak ada orang yang mau tinggal dekat dengan rumah sakit jiwa tersebut dan karena kekejaman publik, rumah sakit jiwa tersebu pun ditutup.

Pihak administrasi memindahkan seorang pasien dan pada tahun 1904 pemindahan itu pu berhasil. Selama pemindahan, beberapa pasien berhasil melarikan diri dan bersembunyi disekitar hutan. Pasien-pasien yang melarikan diri itu benar-benar gila, delusi (sebuah penyakit psikologis) dan berbahaya. Kebanyakan dari mereka kembali ditemukan kecuali Marcus Lawster dan Douglas Griffen. Pihak berwenang menemukan sebuah jejak yang diyakini milik mereka, dan dikotori dengan kelinci yang setengah dimakan dan termutilasi.

Jejak itu mengarah kedalam hutan yang menuju kesebuah jembatan penyeberangan yang melintasi sungai yang lebar. Disana mereka menemukan Marcus tergantung di pintu masuk terowongan. Ada sebuah catatan yang melekat dikakinya yang berbunyi, "Kau tidak akan pernah menemukanku, sekeras apapun kau berusaha! tertanda, The Bunny Man." Terowongan itupun diberi nama Jembatan Bunny Man, semenjak itu.

Legenda menyatakan jika kau berjalan diterowongan itu sendirian pada tengah malam, Bunny Man akan menangkap dan menggantung mu di pintu masuk jembatan.

Kematian yang tidak wajar dan penomena-penome
na telah dihubungkan dengan Jembatan Bunny Man. Ada seorang lelaki muda dari Clifton, Virginia yang melintasi jembatan itu saat berpergian. Kemudian, dia membunuh orang tuanya dan menyeret tubuh orang tuanya menuju hutan dan menggantung mayat mereka di jembatan dan kemudian ia membunuh dirinya sendiri. Pada tahun 1943, tiga orang remaja, dua orang pria dan seorang gadis muda, mereka berada di Jembatan Bunny Man untuk malam Halloween. Ketiga remaja itu ditemukan tewas, tergantung di jembatan dengan tubuh mereka yang disayat terbuka, semuanya memiliki catatan yang melekat pada kaki mereka yang berbunyi, "Kau tidak akan pernah menangkap the Bunny Man!".

Pada tahun 2001, setelah mendengar kisah itu, enam orang pelajar lokal dan seorang pemandu mencari di sekitar daerah itu. Mereka menemukan bagian kelinci yang dimutilasi saat pencarian dan kemudian meninggalkan hutan setelah mereka mendengar suara dan melihat sebuah sosok yang bergerak didalam hutan.
----------------------------------------------------------
 
 Penulis  : Yogga
Stay and Wait More :)

0 Response to "THE BUNNY HUMAN"

Post a Comment