Riddle #2 - Lift Apartement



Level : Easy
Aku pulang dari kantor setiap sore menggunakan mobil. Karena macet, aku selalu saja sampai di apartemenku malam hari. Lalu lintas di kota selalu penuh. Tapi apa ini? Macetnya sangat parah, mobilnya sama sekali tak bergerak. Aku melongok keluar jendela. Rupanya ada bus terguling dan menutupi jalan.
Aku harus menunggu hingga bus itu berhasil diderek dan lalu lintaspun kembali berjalan. Alhasil aku sampai lebih malam daripada biasanya. Setelah memarkir mobilku di basement, aku menunggu di depan pintu lift.
"Ting" terdengar bunyi pintu lift membuka disertai bel.
Aku melongo ketika melihat tetanggaku, kakak beradik bersama orang tua serta kakek mereka berdiri di dalam lift.
"Apa paman mau ikut?” salah satu anak itu menyapa mereka.
"Ehm," aku berpikir sebentar. "Tidak, sudah penuh di dalam. Aku naik lift berikutnya saja"
"Baiklah, hati-hati ya." sang anak tersenyum lalu menutup lift.
Aku mengigil kedinginan dan kemudian memutuskan menggunakan tangga.
------------------------------------------------

Jawab di komentar :)
Sumber : Mengaku Backpacker
Penulis  : Yogga
Stay and Wait More :)

0 Response to "Riddle #2 - Lift Apartement"

Post a Comment